Kasat Binmas dan Kapolsek Belawan Hadiri Pemberangkatan Jemaah Haji Asal Belawan


Notice: Trying to access array offset on value of type null in /home/aktu7221/public_html/theme/NewsFeed/modul/mod_berita/detailberita.php on line 36
Kasat Binmas dan Kapolsek Belawan Hadiri Pemberangkatan Jemaah Haji Asal Belawan

Kasat Binmas dan Kapolsek Belawan Hadiri Pemberangkatan Jemaah Haji Asal Belawan

MEDAN,AKTUALDETIK.COM

Kasat Binmas Polres Pelabuhan Belawan, AKP Armansyah Siregar, SH., bersama Kapolsek Belawan, AKP Ponijo, SIP., menghadiri acara pemberangkatan Jemaah Haji asal Belawan yang dilaksanakan di Mesjid Jami, Belawan, pada Rabu, 22 Mei 2024. Sebanyak 59 orang jemaah haji diberangkatkan dalam acara tersebut, terdiri dari 22 pria dan 37 wanita.

Keberangkatan para jemaah haji menuju Asrama Haji Medan juga mendapatkan pengawalan ketat dari Satuan Lalu Lintas Polres Pelabuhan Belawan. Pengawalan ini bertujuan untuk memastikan perjalanan para jemaah berlangsung aman dan lancar, serta memberikan rasa tenang bagi keluarga yang mengantar.

“Kami berharap para jemaah dapat menjalankan ibadah haji dengan khusyuk dan selamat kembali ke tanah air,” ujar Kasat Binmas. Beliau juga berpesan agar para jemaah selalu menjaga kesehatan dan mengikuti semua arahan dari petugas haji.

“Perjalanan ibadah haji merupakan perjalanan spiritual yang membutuhkan kekompakan dan saling dukung di antara para jemaah. Jaga kekompakan dan kesehatan selama berada di Tanah Suci,” Timpal Kapolsek Belawan

Suasana di Mesjid Jami, Belawan, tampak khidmat dengan dihadiri oleh keluarga dan kerabat yang turut mengantar keberangkatan para jemaah haji. Para jemaah terlihat penuh haru dan bahagia saat berpamitan dengan keluarga mereka.

Acara pemberangkatan ini berjalan lancar dan tertib, dengan harapan agar para jemaah haji asal Belawan dapat melaksanakan ibadah haji dengan lancar dan kembali ke tanah air dengan predikat haji yang mabrur. Para keluarga yang mengantar pun turut mendoakan keselamatan dan kelancaran ibadah para jemaah haji.

Keberangkatan jemaah haji ini merupakan momen penting bagi masyarakat Belawan, yang setiap tahunnya selalu menyambut dengan penuh suka cita dan doa agar para jemaah dapat menjalankan rukun Islam yang kelima dengan sempurna.
(Ali)

Komentar Via Facebook :