Penyambutan Kedatangan

Kapolda Bali Dampingi Kapolri dan Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden RI

Kapolda Bali Dampingi Kapolri dan Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden RI

Kapolda Bali, Irjen Pol. Ida Bagus Kd Putra Narendra, S.H., M.Si., Dampingi Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., dan Panglima TNI Jenderal TNI H. Agus Subianto, S E., M.Si., Menyambut Kedatangan Presiden RI Ir. H. Joko Widodo, Bertempat di VVIP Bandara Int. I Gusti Ngurah Rai, Bali, Minggu, 19/05/2024.

BALI AKTUALDETIK.COM - Kapolda Bali Irjen. Pol. Ida Bagus Putra Narendra, S.I.K., M.Si., berkesempatan untuk mendampingi Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., dan Panglima TNI Jenderal TNI H. Agus Subiyanto, S.E., M.Si., saat menyambut kedatangan Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo, di Provinsi Bali, yang bertempat di VVIP Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali, Minggu (19/5/2024).

Nampak Kepala Badan Intelijen Negara Jenderal Polisi (Purn.) Tan Sri Prof. Dr. Budi Gunawan, S.H., M.Si., Ph.D., P.S.D., Pj. Gubernur Bali Irjen. Pol. (Purn.) Drs. Sang Made Mahendra Jaya, M.H., Pangdam IX/Udayana Mayjen. TNI. Bambang Trisnohadi, S.IP., PJU Mabes Polri dan Mabes TNI serta Forkopimda Provinsi Bali yang hadir sebelum pesawat Keperesidenan tiba di Bali.

Kehadiran Presiden Jokowi di Provinsi Bali ini terkait dengan event Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) World Water Forum (WWF) ke-10 yang diselenggarakan di BNDCC dan BICC Nusa Dua, yang juga nantinya akan dihadiri dan dibuka oleh orang nomor 1 di Republik Indonesia tersebut.

Kabid Humas Polda Bali Kombes. Pol. Jansen Avitus Panjaitan, S.I.K., M.H., menjelaskan bahwa KTT yang membahas tentang air dan yang pertama kali diadakan di Pulau Bali tersebut, nantinya akan dihadiri dan dibuka oleh President Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo. Kehadiran bapak Presiden Indonesia di Bali ini terkait kuniungan kerjanya sesuai agenda akan menghadiri KTT World Water Forum yang di buka senin esok,” ucapnya.

Untuk diketahui, pada KTT World Water Forum ke-10 nanti akan membahas 4 isu penting air, dimana pada konferensi tersebut akan mendorong para pemimpin dunia untuk berkontribusi terkait kebijakan politik ari dan solusinya. Selain itu juga dibahas pentingnya air bersih (Suistanable Development Goals), kerja sama Internasional dan isu keterkaitan air, pangan dan energi. (C/S)

Komentar Via Facebook :