Pengamanan

Kapolres Klungkung Pimpin Langsung Pengamanan Prosesi Upacara Ngaben Alm. Putu Satria Ananta Rustika

Kapolres Klungkung Pimpin Langsung Pengamanan Prosesi Upacara Ngaben Alm. Putu Satria Ananta Rustika

Kapolres Klungkung, AKBP Umar, S.I.K., M.H., Pimpin Langsung Kegiatan Pengamanan Prosesi Upacara Ngaben Alm. Putu Satria Ananta Rustika, Jumat, 10/05/2024.

KLUNGKUNG AKTUALDETIK.COM - Polres Klungkung Ploting Personel untuk melaksanakan Kegiatan Pengamanan Dalam Rangka Upacara Prosesi Ngaben Alm. Putu Satria Ananta Rustika  

Alm. Putu Satria Ananta Rustika adalah Korban dari kekerasan yang dilakukan oleh Seniornya di Kampus STIP Jakarta Pada Jumat 3 Mei 2024,

Prosesi upacara Ngaben kali ini dari Rumah Duka Banjar Bandung Desa Gunaksa menuju area pekuburan Desa Gunaksa, dimana jenazah Alm. Putu Satria Ananta Rustika Ditaruh diatas bade selanjutnya diarak hingga ke kuburan oleh masyarakat Desa Gunaksa untuk menghantarkan Alm. ke peristirahatan terakhir, Jumat, 10 Mei 2024.

Sebelum Prosesi Kegiatan Ngaben  di Mulai, Kapolres Klungkung AKBP Umar, S.I.K., M.H., didampingi oleh Ps.Psikolog Kepolisian Pertama TK I Ro. SDM Polda Bali Iptu Dr. Elisa Ika Yuniawati, S.Pd.,M.Pd., yang juga sebagai Ketua Bhayangkari Cab. Klungkung bersama dengan Kabag Ops Kompol I Ketut Suastika, Kapolsek Dawan Akp I Komang Susiawan beserta para PJU Polres Klungkung mendatangi rumah duka di Banjar Bandung Desa Gunaksa. 

Kapolres Klungkung AKBP Umar mangatakan pada siang hari ini sebelum prosesi upacara ngaben dimulai sengaja kami bersama sama dengan PJU Polres Klungkung mendatangi kediaman Alm. untuk memberikan dukungan moril dan juga support kepada kedua orang tuanya agar dapat mengikhlaskan kepergian sang putra ke tempat peristirahatan terakhir.

Disamping itu juga kami berpesan kepada orang Tua Alm, berkaitan dengan Proses Hukum agar diserahkan kepada pihak Kepolisian, karena prosesnya sedang berjalan serta pihak Kepolisian yang menangani di Jakarta sudah menetapkan 3 Orang tersangka dalam kasus penganiayaan terhadap Alm Putu Satria Ananta Rustika. 

Disamping itu pula Saya Selaku Kapolres Klungkung Beserta Jajaran Polres Klungkung mangucapkan turut berbelas sungkawa dan duka yang mendalam, semoga Alm dapat diterima disisi Tuhan Yang Maha Esa dan keluarga yang di tinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan, Ucap Kapolres Klungkung AKBP Umar. (C/S)

Komentar Via Facebook :