DPP HMTI Adakan Halal Bihalal Sekaligus Tepung Tawari Caleg Terpilih Oleh HMTI

DPP HMTI Adakan Halal Bihalal Sekaligus Tepung Tawari Caleg Terpilih Oleh HMTI

DPP HMTI Adakan Halal Bihalal Sekaligus Tepung Tawari Caleg Terpilih Oleh HMTI

MEDAN,AKTUALDETIK.COM

Dewan Pimpinan Pusat Himpunan Masyarakat Tabagsel Indonesia (HMTI) menggelar halal bihalal, tepung tawar haji sekaligus tepung tawar caleg terpilih dan yang tidak terpilih serta Cakada di Madani Hotel Medan, Minggu, 05/05/2024.

Acara tersebut dari para perwakilan marga dan parsadaan memberikan kata sambutan menambah meriahnya suasana kekeluargaan masyarakat Tabagsel.

Selanjutnya Ketua DPP Himpunan Masyarakat Tabagsel Indonesia (HMTI) H.Sobirin Harahap mengataka acara halal bihal, silaturrahim sekaligus tepung tawar haji dan tepung tawar caleg terpilih dan yang tak terpilih agar menambah semangat kita untuk berkumpul kembali setelah bulan suci ramadhan yang telah usai, ucapnya.

Kami Juga Sangat berharap Caleg yang belum beruntung agar mencalonkan kembali untuk ditahun  mendatang, semoga dapat terpilih untuk pertarungan berikutnya. 

Para pengusaha transportasi itu mengatakan HMTI harus solid dan kompak agar program-program yang akan kita jalankan dapat berjalan sesuai dengan harapan kita bersama. Seperti membangun kantor yang permanen milik HMTI dan banyak lagi program-program lainnya.

Para Dewan Pakar DPP HMTI Drs Syafii Siregar Sp. OG mengatakan, Kegiatan Halal bi halal sekaligus tepung tawar haji dan tepung tawar caleg terpilih oleh HMTI adalah sangat bermanfaat bagi kita semua. Selamat kepada para haji dan hajjah semoga nantInya menjadi haji Mabrur. 

Terlebih yang terpenting adalah kita sesama masyarakat Tabagsel harus kompak dan bersatu sehingga menghasilkan program-program yang bermanfaat untuk masyarakat Tabagsel, ucapnya.

Perwakilan dari Ketua DPD Ikanas Sumut Abdul Basid Nasution mengatakan, terima kasih atas kesempatan yang berbahagia ini, titip salam Ketua DPD Ikanas Sumut Dr Asren Nasution yang berhalangan hadir, semoga kegiatan halal bihalal HMTI ini mendapat berkah dari Allah SWT,"pungkasnya.


Dengan serayah kami juga mengucapkan selamat kepada seluruh yang ditepung tawari semoga senantiasa kita semua sesama masyarakat Tabagsel dapat memberikan yang terbaik bagi kita semua,"terangnya.

Sekretaris jendral Marga Harahap se Jagat Raya (Mahaja) Ahmadan Harahap mengatakan, dengan acara halal bihalal ini, mudah-mudahan HMTI terus maju dan berkembang serta berkolaborasi dengan Mahajaya dengan berbagai kegiatan yang positif untuk kemajuan Tabagsel.

Mantan anggota DPRDSU menjelaskan momentum menjelang pemilihan Gubsu, pemilihan walikota, dan pemilihan bupati yang akan datang kita berharap masyarakat Tabagsel dapat memilih pemimpin yang amanah serta dicintai oleh masyarakat dalam memajukan dan mensejahterakan masyarakat Tabagsel," jelasnya.

Adapun yang hadir di acara tersebut Perwakilan marga dan persadaan, DPP HMTI beserta jajaran pengurus, Sekjend HMTI Freddy Daulay, Bendahara HMTI Prof Hj Aisyah Nasution, Dewan Pakar HMTI Syafii Siregar, Ketua Panitia Maramuda Ritonga, Sekretaris Marhot Harahap, Sekjend Mahajaya Ahmadan Harahap, Perwakilan Ikanas Sumut, Persama dan para undangan lainnya. 
(Ali)

Komentar Via Facebook :