Nobar Semifinal AFC U23 Di Polres Pelabuhan Belawan Berlangsung Meriah

Nobar Semifinal AFC U23 Di Polres Pelabuhan Belawan Berlangsung Meriah

Nobar Semifinal AFC U23 Di Polres Pelabuhan Belawan Berlangsung Meriah

BELAWAN,AKTUALDETIK.COM

Aula Polres Pelabuhan Belawan menjadi saksi dari semaraknya kegiatan nobar (nonton bareng) dalam ajang Semifinal AFC U23, Senin 29 APril 2024. Dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk FKPD, tokoh agama, tokoh pemuda, dan warga sekitar, kegiatan ini diselenggarakan mulai pukul 21.00 WIB.

Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Janton Silaban, SH., SIK., MKP., menyampaikan bahwa kegiatan nobar ini diadakan untuk memberikan dukungan kepada Timnas U23 yang tengah bertanding di semifinal AFC U23. Selama pertandingan, suasana aula dipenuhi dengan antusiasme dan semangat, di mana undangan dan warga yang hadir berbaur dengan personil Polres Pelabuhan Belawan.

Pertandingan disaksikan dari awal hingga akhir, menambah keceriaan acara, kegiatan ini juga dimeriahkan dengan lucky draw yang diselenggarakan oleh panitia. Para pemuda yang hadir menyampaikan rasa terima kasih kepada Polres Pelabuhan Belawan atas terselenggaranya kegiatan nobar ini. Meskipun Indonesia harus mengakui kekalahan, semangat dukungan yang diberikan oleh masyarakat tetap terasa kuat.

"Kami sangat senang bisa mendukung dan menyaksikan pertandingan ini bersama-sama. Walaupun hasilnya tidak seperti yang diharapkan, tetapi semangat mendukung timnas tetap tinggi," ujar salah seorang pemuda yang hadir.

Dengan adanya kegiatan nobar ini, Polres Pelabuhan Belawan tidak hanya menjadi tempat untuk menjaga keamanan, tetapi juga menjadi pusat kegiatan komunitas yang meriah dan berkesan bagi warga sekitar.

(Ali)

Komentar Via Facebook :