Kapolres Pelabuhan Belawan kunjungi Tokoh Agama Guna mempererat Tali Silaturahmi

Kapolres Pelabuhan Belawan kunjungi Tokoh Agama Guna mempererat Tali Silaturahmi

Kapolres Pelabuhan Belawan kunjungi Tokoh Agama Guna mempererat Tali Silaturahmi

MEDAN,AKTUALDETIK.COM

Dalam rangka untuk mempererat dan menjalin Silaturahmi Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Janton Silaban.SH..SIK. MKP kunjungi Ketua Ormas.Kolabirasi Belawan.Berkah.(KBB) AL Ustadz Teuku Zakaria Yusuf di kediamannya Jalan Gulama No 78 Lingkungan 15 Kelurahan Belawan Bahagia.Kecamatan Medan Belawan Rabu Tanggal.13.April 2024 sekitar Pukul 11.00 WIB .siang.

Dalam kunjungannya tersebut Kapolres Pelabuhan Belawan turut didampingi Wakapolres Kompol Aris Fianto,S.Sos,Kapolsek Belawan AKP Ponijo,SIP Kasat Intelkam AKP Zul Efendi,SH, Kasat Lantas AKP Pittor Gultom,SH, Kasat Samapta AKP Rudi Handoko,SH,MH dan Personil.

Kepada awak media Ustadz Zakaria Yusuf yang merupakan Ustadz kondang Saat ini di Belawan mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Pelabuhan Belawan dan rombongan atas kunjungan silaturahmi ke para tokoh agama yang ada di Belawan

“Pertemuan ini hanya sekedar silaturahmi,kebetulan masih dalam suasana lebaran hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 Hijriah,” sebut Ustadz Zakaria.

Guna memperkuat sinergisitas Polri khususnya Kepolisian Resor Pelabuhan Belawan berkolaborasi dengan para tokoh,salah satunya dengan ketua KBB.Tujuannya agar bisa saling bekerjasama menciptakan situasi aman dan kondusif,sambungnya.

“Saya secara pribadi selain mendukung kinerja Polri ,juga turut mengapresiasi kinerja Kapolres Pelabuhan Belawan mampu meredam terjadinya aksi tawuran di kota Belawan,”pungkasnya.

Dengan dibalut suasana penuh keakraban,Ustadz Zakaria mengajak Kapolres Pelabuhan Belawan beserta Pju untuk menikmati hidangan makan siang khas masakan Aceh.

Dikesempatan yang sama,Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Janton Silaban atas nama Kepala Kepolisian Resor Pelabuhan Belawan mengucapkan terimakasih kepada Ustadz Zakaria yang telah bertekad untuk turut serta mendukung terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.

Sebelum mengakhiri kunjungannya,Kapolres Pelabuhan Belawan bersama Pju menyempatkan diri berfoto bersama Ustadz Zakaria Yusuf.
(Ali)

Komentar Via Facebook :