Pilkada

Siap Mendampingi I Made Kasta Dalam Pilkada Klungkung, Jro Gunaksa : Demi Kesejahteraan Masyarkat

Siap Mendampingi I Made Kasta Dalam Pilkada Klungkung, Jro Gunaksa : Demi Kesejahteraan Masyarkat

Foto : I Made Kasta dan I Ketut Gunaksa (Jro Gunaksa) Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Dalam Pilkada Klungkung, Jumat, 12/04/2024.

KLUNGKUNG AKTUALDETIK.COM - Sebagai putra asli dari pulau Nusa Penida, I Ketut Gunaksa atau yang akrab disapa Jro Gunaksa, dengan tegas menyatakan kesiapannya untuk mendampingi I Made Kasta sebagai calon Bupati Klungkung dalam upaya mewujudkan kemajuan yang lebih baik lagi khususnya untuk masyarakat dan daerah Kabupaten Klungkung.

Saat ditemui di kediaman I Made Kasta tepatnya di Desa Akah Kabupaten Klungkung pada hari Jumat, 12 April 2024, Jro Gunaksa mengungkapkan bahwa keputusannya untuk mendampingi Made Kasta didasarkan pada pertimbangan untuk menjaga keharmonisan dan kesejahteraan masyarakat yang ada di Kabupaten Klungkung.

Dijelaskan I Ketut Gunaksa," Saya selalu siap jika beliau menginginkan saya untuk mendampinginya. Pak Kasta adalah sosok pengayom masyarakat, bijak, santun, dan memiliki etika serta estetika yang tinggi. Beliau juga tentunya sangat berpengalaman dan sangat cocok sebagai pemimpin di Kabupaten Klungkung. Oleh karena itu, harapan saya, dan  harapan kami, sebagai keluarga Klungkung, adalah agar beliau dapat terus memberikan kontribusi bagi kemajuan di daerah ini," ujarnya.

Menurut Jro Gunaksa, I Made Kasta merupakan salah satu pendiri Partai Gerindra dan telah menunjukkan dedikasi yang kuat terhadap Klungkung sejak dari awal," Beliau adalah salah satu pendiri Partai Gerindra dan merupakan tokoh yang sangat berpengaruh, terutama di Kabupaten Klungkung. Sebagai sosok yang paling senior di Partai Gerindra, beliau telah membuktikan komitmennya terhadap prinsip-prinsip Pancasila," tambahnya.

Dalam menghadapi tantangan riak-riak sebagai dinamika politik tentunya ada, Jro Gunaksa berpesan agar partai Gerindra tetap berjalan sesuai dengan prinsip-prinsipnya, baik di tingkat pusat maupun daerah. 

"Saya berharap agar partai Gerindra dapat berjalan secara linier dari pusat hingga daerah, serta mengutamakan sesuai visi misi untuk kesejahteraan masyarakat," tutup Jro Gunaksa.

Dengan keputusannya untuk mendampingi I Made Kasta, Jro Gunaksa berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi daerah Kabupaten Klungkung dan memastikan bahwa aspirasi serta kebutuhan masyarakat akan didengar dan diperjuangkan dengan sungguh-sungguh. Dengan tujuan dan harapan yang baik, semoga kerjasama pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Klungkung, I Made Kasta dan Jro Gunaksa dapat membawa Klungkung menuju masa depan yang lebih cerah dalam mensejahterahkan masyarakat. (C/S)

Komentar Via Facebook :