Polres Pelabuhan Belawan Patroli Perumahan Kosong Selama Libur Lebaran 2024

Polres Pelabuhan Belawan Patroli Perumahan Kosong Selama Libur Lebaran 2024

Polres Pelabuhan Belawan Patroli Perumahan Kosong Selama Libur Lebaran 2024

MEDAN,AKTUALDETIK.COM

Satuan Samapta (Sat Samapta) Polres Pelabuhan Belawan kembali melaksanakan kegiatan patroli ke lokasi perumahan yang ditinggal mudik oleh pemiliknya. Hal ini dilakukan dalam rangka Ops Ketupat Toba 2024 untuk menjaga keamanan dan mencegah terjadinya aksi pencurian selama libur Lebaran.
(Selasa) 9 April 2024 

Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Janton Silaban, SH., SIK., MKP., melalui Kasat Samapta AKP Rudi Handoko, SH., MH., menjelaskan bahwa kegiatan patroli ini merupakan bagian dari upaya Polres Pelabuhan Belawan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat selama masa libur Lebaran.

“Dalam Ops Ketupat Toba 2024, kami tidak hanya fokus untuk mengamankan wilayah Pelabuhan Belawan dari potensi tindak kejahatan, tapi juga termasuk pencurian di daerah perumahan yang ditinggal kosong oleh pemiliknya,” ujar AKP Rudi Handoko.

Patroli ke lokasi perumahan kosong dilakukan secara rutin selama masa libur Lebaran. Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa tidak ada aksi pencurian atau tindak kejahatan lainnya yang terjadi di area tersebut.

“Kami akan terus melakukan patroli secara intensif selama masa libur Lebaran guna memberikan perlindungan maksimal kepada masyarakat,” tambahnya.

Kegiatan patroli ini juga sebagai bentuk kehadiran dan keterlibatan aktif Polres Pelabuhan Belawan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta memberikan rasa nyaman kepada warga yang merayakan libur Lebaran di kampung halaman mereka.
(Ali)

Komentar Via Facebook :