Pemantauan dan Pengecekan

"Ops Ketupat Agung 2024" Wakapolda Bali Lakukan Pemantauan dan Pengecekan di Pos Pelayanan Goa Lawah

"Ops Ketupat Agung 2024" Wakapolda Bali Lakukan Pemantauan dan Pengecekan di Pos Pelayanan Goa Lawah

Wakapolda Bali Brigjen Pol. Dr. I Gusti Kade Budhi Harryarsana, S.I.K., S.H., M.Hum., Didampingi Kapolres Klungkung, AKBP Umar S.I.K., M.H., Melaksanakan Kunjungan Kerja di Pos Pelayanan Goa Lawah Dalam Rangka Ops Ketupat Agung 2024, Sabtu, 08/04/2024.

KLUNGKUNG AKTUALDETIK.COM - Kapolres Klungkung AKBP Umar, S.I.K., M.H., didampingi Kabag Ops Polres Klungkung Kompol I Ketut Suastika menerima Kunjungan Kerja dari Wakapolda Bali Brigjen. Pol. Dr. I Gusti Kade Budhi Harryarsana, S.I.K., S.H., M.Hum., di Pos Pelayanan Goa Lawah dalam rangka Operasi Ketupat Agung 2024. 

Kunjungan kerja yang dilaksanakan langsung oleh Wakapolda Bali ini untuk melaksanakan kegiatan Pemantauan dan Pengecekan di Pos Pelayanan Goa Lawah. 

Kapolres Klungkung AKBP Umar, S.I.K.M.H menyampaikan Selamat datang di Pos Pelayanan Goa Lawah Kepada Bapak Wakapolda Bali.

Dapat kami sampaikan berkaitan Operasi Ketupat ini, kami dari Polres Klungkung telah mensiagakan personel untuk melakukan kegiatan pengamanan arus mudik lebaran yang bersinergi dengan instansi terkait baik dari TNI, Dinas Perhubungan, Sat Pol PP Dan Dinas Kesehatan Kabupaten Klungkung

Wakapolda Bali Brigjen Pol I Gusti Kade Budhi Harryarsana menekankan Supaya Kapolres selaku Kaopres mengendalikan dan mengawasi Pelaksanaan Ops Ketupat di Daerah Hukum Polres Klungkung 

"Dalam rangka pengamanan rangkaian kegiatan Ops Ketupat Agung 2024, Agar personel senantiasa meningkatkan kesiapsiagaan, maksimalkan pelayanan terhadap masyarakat" Tegasnya.

Untuk Kelengkapan administrasi setiap kegiatan agar dilengkapi dengan dokumentasi. Dalam memberikan pelayanan jika melakukan istirahat agar tetap di Pos Pelayanan ini dan di laksanakan secara Bergantian. Untuk kebersihan di Posyan Goa Lawah supaya dipertahankan dan ditingkatkan, Paparnya .

Diakhir kegiatan Wakapolda Bali berpesan terhadap personel yang melaksanakan tugas jaga, agar dalam bertugas untuk selalu sesuai dengan SOP dan Jaga kesehatan serta tetap bersinergi dengan instansi terkait dalam kegiatan Operasi Ketupat Agung 2024 ini, Imbuhnya. (C/S)

Komentar Via Facebook :