Kasus penganiayaan

Unit Reskrim Polsek Delitua Tangkap Pria Pelaku Penganiayaan Antar Sesama Supir Angkot

Unit Reskrim Polsek Delitua Tangkap Pria Pelaku Penganiayaan Antar Sesama Supir Angkot

Tersangka

MEDAN AKTUALDETIK.COM  - Setahun lamanya, bagaikan burung keluar dari sangkarnya, akhirnya keluar juga, menghindar dari kejaran pihak Kepolisian Sektor Deli Tua.

Akhirnya tersangka penganiayaan terhadap supir angkot di amankan, Jum'at (13/11/2020) kemarin di Jalan Gambar No.76 Gang Baru, Kecamatan Medan Kota. 

Pelaku Penganiayaan yakni berinisial LMR (23) warga Komplek Perum KPUM Desa Mekar Sari, Kecamatan Deli Tua, Kabupaten Deli Serdang.

Tersangka diringkus berdasarkan laporan korbannya M Nurdin Siregar (23) Jalan Brigjen Hamid Gang, Tapian Nauli No.33, Kelurahan Titi Kuning, Kecamatan Medan Johor. Dengan Nomor : Lp/833/VI/2019/SPKT/SEK DETA. Tanggal 30 Juni 2019.

Bapak Kapolsek Deli Tua AKP Zulkifli Harahap SH melalui Kanit Reskrim Iptu Martua Manik SH MH, Sabtu (14/11/2020) sore menerangkan,

Penganiayaan yang dilakukan tersangka terjadi Minggu 30 Juni 2019 sekira pukul 18.00 wib di Jalan Besar Deli Tua. Tersangka melakukan penganiayaan terjadi dengan cara memukuli korban menggunakan tangan.

Dengan adanya penganiayaan itu, korban mengalami luka berdarah pada bagian bibir dan kepala benjol. Motif peristiwa itu, selisih paham antar sesama supir angkot, karena masalah sewa", sebut Iptu Martua Manik.

"Sesudah Dilakukan Pemeriksaan saksi-saksi yang melihat kejadian itu, tersangka melarikan diri ke kampung halamannya di daerah Silangit, Tapanuli Utara", ucap Kanit.

Setahun lamanya Melarikan diri ke kampung halamannya. Tersangka akhirnya kembali lagi ke Medan. Di dapat informasi tersangka sudah kembali ke Medan.

Unit Reskrim Polsek Deli Tua, langsung melakukan pengejaran dan berhasil menangkapnya, berdasarkan dengan Surat Perintah Penangkapan /435/XI/2020 Tanggal 13 Juni 2020.

Ketika ditangkap, saudara LMR mengakui perbuatannya melalukan penganiayaan terhadap korban. Tersangka pun diboyong ke Mapolsek Deli Tua, untuk di proses sesuai dengan undang-undang yang berlaku.

Akibat perbuatannya tersangka dikenakan pasal 351 KUHPidana dengan ancaman hukuman 4 tahun penjara," pungkas Martua Manik.


(Ali)

Bagi masyarakat yang memiliki informasi atau kejadian/peristiwa ditengah masyarakat,
atau berbagi foto dan video, silahkan chat ke 0812 6830 5177 atau
Email redaksi : aktualdetik19@gmail.com
Mohon dilampirkan data pribadi.

Komentar Via Facebook :