Suara Rakyat Suara Tuhan

Pintar Bicara Tidak Bisa Modal Memimpin Indonesia

AKTUALDETIK.COM -  Ketua Umum Perkumpulan Pers Daerah Seluruh Indonesia (PPDI), Feri Sibarani, S.H, memanggil seluruh masyarakat Indonesia agar menggunakan hati nurani dan tidak terpengaruh oleh materi dan janji palsu dalam memilih presiden RI, ke tahun 2024. Rabu, 7/02/2024.

Dalam pernyataannya, menyambut hari pelaksanaan pemilu 14 Februari 2024 itu, Feri Sibarani memaparkan kiat yang objektif dalam menentukan pilihan terhadap 3 pasangan calon presiden RI ke tahun 2024. Hal itu menurut Feri, untuk menjawab sejumlah pertanyaan publik kepada dirinya selaku ketua umum organisasi Pers, PPDI, tentang siapa sosok yang terbaik dan paling tepat memimpin Negara Indonesia dengan penduduk 270 juta jiwa. 

 

, "Sebenarnya jika kita mau menggunakan hati nurani kita dengan jujur pada diri sendiri, cukup mudah menentukan sosok pemimpin Indonesia kedepan. Pertanyaannya, dari yang kita lihat, siapa presiden yang paling perduli dengan rakyat dan Bangsa Indonesia saat ini? Pasti mengatakan Jokowi Widodo. Nah, sudah jelas kan, jika demikian, maka Prabowo - Gibran atau Nomor 02 adalah sosok yang tepat, " Sebut Feri Sibarani. 

Kedua tokoh tersebut menurut Feri, memiliki karakter Unik dan punya nilai bobot yang tinggi sebagai sosok yang akan memimpin Indonesia kedepan. Lebih rinci Feri menguraikan, kelebihan kedua calon dari nomor 02 itu memiliki alur pikir yang jauh kedepan, namun konkret untuk dilaksanakan sebagai contoh, adalah visi hilirisasi komoditi, seperti sawit. 

"Kita tahu semua, bahwa keputusan ekonomi tentang hilirisasi itu sangat penting dan langkah yang brilian serta membutuhkan konsekwensi dan bentuk konsistensi yang tinggi agar menjadi nilai tambah signifikan bagi perekonomian Indonesia kedepan, " Ujarnya. 

Sumber: Wawancara

Penulis: IS

Editor: Red

Komentar Via Facebook :