Minggu Kasih

Gelar Minggu Kasih, Polda Bali Beri Pemahaman Berlalu-lintas Yang Baik Kepada Masyarakat

Gelar Minggu Kasih, Polda Bali Beri Pemahaman Berlalu-lintas Yang Baik Kepada Masyarakat

Kepolisian Daerah Bali (Polda Bali) Kembali Menggelar Program Minggu Kasih, Bertempat di Kelurahan Dauh Puri Denpasar Utara, Minggu, 04/02/2024.

DENPASAR AKTUALDETIK.COM - Polda Bali kembali menggelar Program Minggu Kasih. Program Minggu Kasih sendiri juga menjadi salah satu Program Quick Wins unggulan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., dalam mewujudkan Polri yang Presisi.

Berkaitan dengan hal tersebut, Kasubdit Audit Ditpamobvit Polda Bali AKBP. I Made Sunarsa, S.H., hadir untuk membuka acara pada program Minggu Kasih, yang bertempat di Kelurahan Dauh Puri, Denpasar Utara, Minggu (4/2/2024).

Dalam kegiatan tersebut, hadir Kasubdit I Ditreskrimum Polda Bali AKBP. I Nyoman Subudi, S.E., M.H., Kasubbid Tekkom Bid TIK Polda Bali AKBP. Nyoman Sumardita, Kasubdit Waster Ditpamobvit Polda Bali Kompol. Ismi Rahayu, S.H., Kasi Binlat Subdit Satpam Dit Binmas Polda Bali Kompol. Ni Ketut Purnamawati, S.H., M.H., Kasubbag Renmin Ditpamobvit Polda Bali Kompol. Fudin Ismail, S.E., S.I.K., M.A.P., serta seluruh masyarakat yang turut serta hadir pada acara tersebut.

Mengawali kegiatan tersebut, Kasubdit Audit Ditpamobvit Polda Bali AKBP. I Made Sunarsa, S.H., menjelaskan bahwa Polda Bali melalui Program Minggu Kasih ini mengharapkan dapat menampung keluhan dan masukan dari masyarakat untuk nantinya akan dicarikan solusi yang baik. ”Program ini menjadi salah satu wadah Polri dalam menerima masukan dan keluhan pada permasalahan yang terjadi di masyarakat, untuk nanti kami dapat carikan solusi yang benar,” ucapnya.

Program Minggu Kasih sendiri merupakan salah satu program Polri dalam mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat, sekaligus menampung keluhan dan aspirasi dari masyarakat. Selain itu juga, pada minggu kasih diharapkan terbangunnya komunikasi informasi dua arah dengan tujuan untuk dapat menjaga kamtibmas yang kondusif, dan dengan informasi maupun permasalahan yang diperoleh pada lingkungan masyarakat untuk dicarikan solusi.

Pada akhir acara dilakukan sesi foto bersama seluruh auden dan peserta pada program Minggu Kasih tersebut. (C/S)

Komentar Via Facebook :