Calon Legislatif

Hadir dan Sejahterakan Masyarakat, Sosok Erwin Siregar, S.H., M.H, Caleg DPR RI dari Partai Perindo

Hadir dan Sejahterakan Masyarakat, Sosok Erwin Siregar, S.H., M.H, Caleg DPR RI dari Partai Perindo

Foto : Erwin Siregar dan Bang Hotman Paris, Rabu, 31/01/2024.

BALI AKTUALDETIK.COM - Partai Perindo Provinsi Bali yang selama ini telah berbuat banyak kepada masyarakat baik yang bergelut dibidang kuliner atau UMKM melalui penyaluran pembagian gerobak dan bantua-bantuan lainnya.

Khususnya di Dapil Bali dalam ajang demokrasi Pemilu serentak telah mempersiapkan beberapa sosok Caleg dibeberapa Dapil guna melanjutkan program-program unggulan dari partai Perindo.

Salah satu sosok seorang teman atau sejawat sebagai pengacara kondang yaitu Hotman Paris, Erwin Siregar, S.H., M.H, sebagai sosok seorang pengacara yang sudah malang melintang selama 30 tahun dalam memperjuangkan klien klienya, untuk mendapatkan pelayanan bantuan dalam bidang hukum yang orientasinya untuk membela warga negara Indonesia yang terjerat didalam ranah hukum agar dapat membantu untuk mempercepat penyelesaian perkara atau masalah yang dihadapi.

Sosok Erwin Siregar, S.H., M.H, adalah salah satu seorang pengacara yang cukup dikenal oleh kalangan seprofesi dan masyarakat yang dipercaya oleh Hari Tanoe Sudibyo sebagai  Caleg DPR RI dari partai Perindo nomor urut 16.

Beberapa hari yang lalu telah bersinergi dan bertemu kepada teman sejawat yang sama-sama berprofesi sebagai pengacara kondang dan sukses yaitu, Hotman Paris yang telah hadir di Bali melalui kegiatan ngopi bersama di salah satu warung wilayah renon denpasar Bali.

Sebagai teman dan seniornya, Hotman Paris selalu memberikan doa dan support terhadap Erwin Siregar, S.H., M.H, selaku Caleg DPR RI dari partai Perindo dengan nomor urut 1.

Dalam hal ini Bang Hotman Paris sangat mendukung dan mensupport terkait pencalonan nya untuk menjadi Caleg DPR RI periode tahun 2024-2029, yang tak lama lagi akan dilaksanakan dalam pesta demokrasi pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang.

Begitu juga kepada masyarakat di wilayah Dapil Bali tentunya akan dapat memilah milah sesuai hati nuraninya dan mohon dukungan doa restunya untuk Erwin Siregar, S.H., M.H, yang selama ini telah malang melintang didalam bidang hukum untuk membantu masyarakat yang terkena permasalahan hukum dan siap membantu dalam menyelesaikan lewat jalur profesi sebagai pengacara agar masyarakat dapat terbantu dengan seminimal biaya yang dikeluarkan tanpa membebankan masyarakat.

" Karena kita tahu selama ini terkait perihal hukum di Indonesia ada beberapa oknum yang justru memanfaatkan hukum terdebut, sehingga masyarakat yang mestinya mendapatkan perlindungan hukum, justru menjadi korban hukum, sehingga dapat menimbulkan kerugian baik material maupun kerugian waktu dan lain sebagainya," Jelasnya.

Untuk itu partai perindo melalui Erwin Siregar, S.H., M.H, untuk selalu mengedepankan program-program yang pro rakyat baik didalam bidang hukum khususnya maupun bidang yang lain seperti ekonomi yaitu UMKM yang membuat sebagian masyarakat selama ini belum mendapatkan pekerjaan yang layak dan berpenghasilan yang layak juga tentunya dan akan semaksimal mungkin untuk diperjuangkan melalui program-program partai Perindo yang selama ini telah dilaksanakan baik melalui penyaluaran pemberian bantuan gerobak UMKM kepada masyarakat. (C/S)

Komentar Via Facebook :