Silaturahmi

3 Caleg Partai Perindo Bali, DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Badung Silaturahmi dengan Ketua HMS Bali

3 Caleg Partai Perindo Bali, DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Badung Silaturahmi dengan Ketua HMS Bali

Foto : 3 (tiga) Caleg Partai Perindo Bali, Erwin Siregar DPR RI, Mansyur Pasaribu DPRD Provinsi Bali dan Muji Eryanti DPRD Kabupaten Badung serta Ketua HMS Bali Khi Agus Asdar, S.E., S.H, Senin, 29/01/2024.

DENPASAR AKTUALDETIK.COM - Menjelang Pemilu serentak yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2024 bulan mendatang, tentunya akan semakin membuat kesibukan dari para Caleg untuk mensosialisasikan program programnya, untuk dapat disampaikan dengan baik kepada masyarakat yang telah terdaftar di DPT setempat guna dapat mendongkrak perolehan suaranya.

Seperti yang dilakukan oleh Caleg DPR RI dari Partai Perindo dengan nomor urut 1 Erwin Siregar, Mansyur Pasaribu dan Muji Eryanti, dengan menjalin tali silaturahmi kepada Ketua HMS Bali yang diketuai Khi Agus Asdar, S.E., S.H, yang memiliki sejumlah anggota dan tersebar diseluruh Provinsi Bali melalui organisasi kemasyarakatan Himpunan Masyarakat Sumatera Bagian Selatan atau yang disingkat (HMS).

Kegiatan silaturahmi ketiga Caleg Partai Perindo Bali diantaranya sebagai anggota DPR RI, DPRD Provinsi Bali dan DPRD Kabupaten Badung, melakukan kegiatan bincang- bincang santai bersama Ketua HMS Bali Khi Agus Asdar, S.E., S.H, bertempat di Mall level 21, pada hari senin 29/01/2024 Denpasar, untuk membahas kelengkapan prosedur dalam mensukseskan pemilu serentak yang akan digelar bulan Februari mendatang.

Dalam kesempatan tersebut, Caleg DPR RI Dapil Provinsi Bali Erwin Siregar," mengajak kepada seluruh anggota HMS Bali untuk dapat mendukung dan bekerjasama dalam persiapan dan mensukseskan gelaran Pemilu serentak Tahun 2024 ini, agar dapat berjalan dengan aman, lancar dan damai," jelasnya.

Selain perihal tersebut diatas, juga tak lupa dari ketiga Caleg Partai Perindo tersebut, memohon doa dan restunya kepada masyarakat luas, khususnya warga anggota dari organisasi HMS Bali, melalui niat baik dan suci dengan visi misi untuk memperjuangkan hak-hak rakyat atau masyarakat dengan pendaftaran pencalonannya di DPR guna dapat didukung dan terkabulkan sesuai harapan melalui kuasa Allah SWT/Tuhan YME.

Dan juga, untuk para saksi yang bertugas dan sudah ditempatkan di setiap masing-masing TPS, diucapkan terima kasih yang sebesar besarnya, dengan harapan tentunya semoga dapat melaksanakan tugas tugasnya dengan baik, aman dan lancar, tutupnya. (C/S)

Komentar Via Facebook :