Minggu Kasih

Minggu Kasih, Polda Bali Datangi Yayasan Duta Bina Bhuana

Minggu Kasih, Polda Bali Datangi Yayasan Duta Bina Bhuana

Kepolisian Daerah Bali (Polda Bali) Menggelar Program Minggu Kasih di Yayasan Duta Bina Bhuana, Minggu, 19/11/2023.

BALI AKTUALDETIK.COM - Kepolisian Daerah (Polda) Bali kembali menggelar program Minggu Kasih di yayasan Duta Bina Bhuana, Minggu (19/11/2023). Kegiatan Minggu Kasih sendiri merupakan salah satu program unggulan dan didorong dari Mabes Polri dalam mewujudkan Polri yang Presisi dan dicintai masyarakat.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan, S.I.K., M.H. Personil Polda Bali, Ketua Yayasan Duta Bina Bhuana, Orang Tua Siswa dan para Siswa.

Pada kesempatan tersebut Polda Bali memberikan pemahamanan tentang tertib berlalu lintas dan menghimbau para siswa-siswi maupun orang tua siswa untuk mematuhi rambu-rambu lalu lintas dalam berkendara sesuai ketentuan yang berlaku.

Tidak Hanya itu, Sebagai penerus bangsa, Polda Bali juga memberikan penyuluhan tentang Narkoba kepada para siswa dan orang tua siswa bahwa penyalahgunaan Narkoba sangat besar dampak negatifnya hingga bisa menyebabkan kematian terhadap si Pengguna.

Selanjutnya Polda Bali juga memberi pesan kepada para siswa agar tidak melakukan bullying (perundungan) di lingkungan sekolah atau kepada sesama teman dalam bentuk kekerasan fisik yang bisa berakibat fatal dan bisa berujung pidana.

Di penghujung kegiatan Polda Bali memberikan tali asih kepada yayasan Duta Bina Bhuana. (C/S)

Komentar Via Facebook :