Baksos HUT ke-23 LBS

Rangkaian Giat Peringati HUT ke-23, LBS Karangasem Peduli dan Berbagi di Panti Asuhan Yasa Kerti

Rangkaian Giat Peringati HUT ke-23, LBS Karangasem Peduli dan Berbagi di Panti Asuhan Yasa Kerti

Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Laskar Bali Shanti (LBS) yang ke-23, Ketua DPC Laskar Bali Shanti Kabupaten Karangasem, I Gusti Ngurah Endrajaya (Gung Wah) Bersama Pengurus, Melaksanakan Kegiatan Program Aksi Sosial Kemanusiaan, Bertempat di Panti Asuhan Yasa Kerti, Sabtu, 14/10/2023.

KARANGASEM AKTUALDETIK.COM - Dalam rangka memperingati hari ulang tahun LBS yang ke-23, DPC Laskar Bali Shanti Karangasem melaksanakan aksi sosial kemanusiaan di Panti Asuhan Yasa Kerti, Sabtu, 14 Oktober 2023.

DPC Laskar Bali Shanti Karangasem yang dipimpin I Gusti Ngurah Endrajaya atau yang akrab disapa Gung Wah secara konsisten melaksanakan program berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan.

Setiap kali ada moment tertentu, Gung Wah bersama pengurus dan anggota Laskar Bali Shanti Karangasem rutin berbagi sebagai bentuk kepeduliannya kepada masyarakat terutama yang diasuh di panti asuhan.

Menurut Gung Wah, momentum berbagi tali kasih kali ini dalam rangka perayaan hari ulang tahun Laskar Bali Shanti yang ke-23 pada tanggal 12 Oktober 2023, namun akan dirayakan sepekan kedepan yakni tanggal 20 Oktober 2023 mendatang.

“Hari ini kembali kami melaksanakan giat berbagi di Panti Asuhan Yasa Kerti yang beralamat di jalan Ngurah Rai no. 45 Amlapura, giat ini merupakan runtutan acara dalam perayaan ulang tahun organisasi kami, Laskar Bali Shanti yang ke-23”, jelas Ketua LBS Karangasem.

Giat itu langsung dipimpin Gung Wah selaku Ketua DPC Laskar Bali Shanti di Gumi Lahar Karangasem.

“Yang kami bagikan kepada adik-adik di panti asuhan berupa bahan pangan, sembako dan sejumlah uang tunai, semoga bermanfaat untuk adik-adik yang ada di panti asuhan Yasa Kerti”, ujar Gung Wah saat dihubungi usai berbagi di Karangasem.

“Kami selalu mohon doa kepada masyarakat agar organisasi Laskar Bali Shanti Karangasem bisa berkesinambungan melaksanakan program berbagi seperti ini, semoga LBS semakin bermanfaat untuk masyarakat luas, terutama bagi yang membutuhkan seperti anak-anak yatim yang ada di panti asuhan”, lanjutnya. (CS/Jabe)

Komentar Via Facebook :