Seminar Wellness Preneur 3in one

Sigit Cahyono : Seminar Wellness Preneur Memiliki Tiga Manfaat

Sigit Cahyono : Seminar Wellness Preneur Memiliki Tiga Manfaat

Flayer Seminar Wellness Preneur 3 In One

 

SEMARANG AKTUALDETIK.COM - Wellness Preneur adalah
suatu kajian keilmuan kebugaran secara holistik disertai sistem bisnis standar internasional.

Keilmuan yang digunakan
Solus Per Aqua (SPA) dalam istilah lokal pijat kecantikan,  Chikung, Human Design, Nutrisi berbasis kondisi tubuh secara alami,  dan Spiritual disesuaikan keyakinan masing masing peserta.

Energi Nirwana Nusantara bekerja sama dengan Battra Supranatural Nusantara menggelar Seminar Wellness Preneur 3 in one  yang dilaksanakan secara zoom mulai 26 - 27 mei 2023 dengan dipandu Moderator Sigit Cahyono yang dimulai pukul 19.00 - 21.00.

Adapun manfaat dari mengikuti Wellness Preneur ada 3 yaitu : 1. Mitra Bisnis 2. Konsultan Kebugaran serta yang ke 3 Peluang bisnis kebugaran.

Sigit Cahyono selaku moderator pada Seminar Wellness Preneur 3 in one kepada awak media di Cafe Cemara Banyumanik Kota Semarang, Rabu (24/5/2023) mengatakan seminar wellness trainer 3in1 itu merupakan seminar yg terdiri dari 3 komponen yang pertama Diploma terapi SPA  1 rahun disertai chikung dan spiritual healing disesuaikan masing masing keyakinan dari berbagai agama meliputi khong hu cu, hindu budha kristen dan islam. pelaksanaannya 26-27 mei 2023 kita sediakan unit bisnis," ucapnya.

Kalau kita mau jadi terapis yang profesional kita sediakan bagaimana cara mengelola bisnis terapi yang baik, KTA, NIB dan mentoring serta coaching selamanya dari Kemenparekraf. Para pembicaranya memiliki kompetensi keilmuan berkapasitas lokal dan ada yang berkapasitas internasional.

Untuk seminar wellness preneur pematerinya yang pertama Sensei Herry Wijaya yang merupakan pengurus Chi kung Indonesia. Beliau belajar chi kung sudah 10 tahun dan untuk chi kung sendiri sangat bermanfaat untuk menangani gangguan tubuh baik secara fisik, emosi mental ataupun spiritual," ujar Sigit.

Pemateri kedua tentang Veda spiritual healing disampaikan oleh IGA Buwana seorang praktisi ayuveda berbasis kitab veda hindu.

Pemateri ke-3  Ws Andi Gunawan beliau pengajar nasional agama Kong Hu Cu dan wakil ketua Atakin Jateng.

Pemateri ke-4 Romo Herman Aura beliau seorang praktisi poto aura dan six sense dan berbagai macam bidang keilmuan pengembang SDM berbasis metafisika
dan yang kelima Sensei Andi Savero alumni diploma akupuntur supraun Malang dan juga sebagai herbalis yang juga belajar chi kung untuk menjaga kesehatannya dan juga sebagai motivator yang banyak dikenal di Indonesia.

Yang terakhir Nurzan Suadi yang mendalami Qur'an Spiritual Healing dan juga mendalami berbagai keilmuan," ucap sigit.

Sigit menambahkan mitra bisnis dari seminar Wellness preneur ini memiliki produk produk unggulan yang nantinya di sampaikan Emma Halimah Amir trainner nasional untuk Solus Per Aqua (SPA) atau pijat kecantikan. Beliau formulator aroma therapi, parfum, sabun dan sebagainya yang memanfaatkan bahan baku lokal dari Indonesia sehingga bisa dijadikan sebagai parner para peserta seminar untuk memperluas jaringan bisnisnya dan memberikan ekspansi bisnis dengan berbagai produk yang dihasilkannya.

Selain itu lanjut Sigit, beliau sebagai konsultan kebugaran. "Apabila nanti peserta mengikuti workshop wellness preneur tentang chi kung dan spirirual healing serta SPA terapi one year berarti mereka memiliki keilmuan yang cukup jadi konsultan kebugaran," ujar Sigit.

Yang namanya bugar itu melibatkan main body and soul kesehatan secara holistik, tidak hanya secara fisik saja.

Terkait peluang bisnis kebugaran saat ini SPA mendapat  perhatian khusus dari Kemenparekraf sehingga ijinnya dipermudah lewat NIB KTA IWSPA yang memungkinkan para peserta membuka praktek resmi diakui pemerintah dan  bisa merekrut pekerja pekerja disekitarnya untuk dijadikan asisten didalam mengelola SPA sekaligus mempromosikan produk produk yang dihasilkan," pungkas Sigit.

     # Taufiq

Komentar Via Facebook :