Kamtibmas

Tingkatkan Keamanan Wilayah, Polsek Denpasar Barat Optimalkan KRYD Tangkal Potensi Gangguan

Tingkatkan Keamanan Wilayah, Polsek Denpasar Barat Optimalkan KRYD Tangkal Potensi Gangguan

Dipimpin Pawas Polsek Denpasar Barat Iptu M. Arif Junaedi, S.H., Bersama Padal IPDA Petrus Peta Dan Quik Respon Samapta, Anggota Polsek Denpasar Barat Melaksanakan kegiatan Patroli Dengan Sasaran Tempat Parkir, Pertokoan, Area Perbankan, Pasar Tradisional Dan Di Tempat Keramaian Masyarakat, Rabu, 25/05/2023

DENPASAR AKTUALDETIK.COM - Sebagai upaya menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di tengah-tengah masyarakat, Polsek Denpasar Barat mengoptimalkan pelaksanaan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan melakukan patroli dialogis, Rabu (24/5) pagi.

Perwira Pengawas (Pawas) Polsek Denpasar Barat Iptu M. Arif Junaedi,  S. H., bersama Perwira Pengendali (Padal) Ipda Petrus Peta dan Quick Respon Samapta melaksanakan patroli dengan sasaran tempat parkir, pertokoan, ATM Perbankan, pasar tradisional dan tempat tempat keramaian masyarakat. 

Dalam patroli tersebut Pawas bersama anggotanya secara humanis memberikan imbauan kamtibmas kepada warga masyarakat yang ditemui. 

Ditempat terpisah Kapolsek Denpasar Barat Kompol I Gusti Agung Made Ari Herawan, S.I.K., mengatakan dengan mengoptimalkan kegiatan patroli KRYD dapat mencegah niat para pelaku kejahatan yang akan melakukan aksinya, sehingga masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam setiap aktivitasnya. 

"Saat ini situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Denpasar Barat relatif cukup aman, namun demikian kita tidak boleh lengah atau terlena dengan keadaan ini, justru kita harus lebih waspada dan peka terhadap situasi dan kondisi yang senantiasa berubah tanpa kita sadari", ungkap Kapolsek. ( ( C/S )

Komentar Via Facebook :