Polda Sumut Safari Subuh, Polisi Mendengar dan Memberi Solusi

Polda Sumut Safari Subuh, Polisi Mendengar dan Memberi Solusi

Polda Sumut Safari Subuh, Polisi Mendengar dan Memberi Solusi

MEDAN,AKTUALDETIK.COM

Bertempat di Masjid Qiblatin Jalan Cinta Karya No.1 Kelurahan Sari Rejo Kecamatan Medan Polonia, Polda Sumut, kembali melaksanakan safari subuh jumat berkah Ramadhan 1444 Hijriah, Jumat (31/03/2023).

Safari subuh jumat berkah bertema Polisi Mendengar dan Memberi Solusi dihadiri Wakapolda Sumut Brigjen Pol Drs Jawari, S.H., M.H., didampingi Dirbinmas Poldasu Kombes Pol Ja’far Soddik, S.H., M.H., M.han., Kasubbid Penmas AKBP Dr Herwansyah Putra, S.H., M.Si., serta Ketua Ar-Raudhah Polda Sumut Burhanuddin, S.E.

Adapun penceramah dalam acara safari subuh jumat berkah dan Polisi Mendengar dan Memberi Solusi adalah Ustadz Najir Hidayat Hasibuan, S.Ag.

“Saya atas nama pribadi dan Polda Sumut mengucapkan terimakasih atas perhatiannya. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan kesehatan, keberkahan, dan karunia-Nya bagi kita semua. Amin ya Rabbal ‘alamiin,” kata Brigjen Pol Jawari.

Wakapolda Sumut mengatakan dengan adanya kegiatan ini menunjukkan bahwa Polri selalu ada untuk masyarakat.

“Jadi, dengan adanya ini menunjukkan kepada masyarakat bahwa Polri selalu ada untuk masyarakat,” tegas Jawari.

Sementara itu, Ketua Ar-Raudhah Polda Sumut, Burhanuddin mengucapkan terimakasih atas kehadiran Wakapolda Sumut Brigjen Pol Drs Jawari, S.H., M.H., dalam kegiatan safari subuh berjamaah di Masjid Qiblatin guna mendengar dan memberi solusi kepada para jamaah mengenai situasi keamanan dan ketertiban yang berkembang.

“Dalam kesempatan Safari Ramadhan sekaligus curhat masyarakat kepada polisi, para jemaah Masjid Qiblatin menyatakan sikap yang akan terus ditularkan ke seluruh jamaah masjid yang lain di Sumatera Utara untuk mendukung Poldasu dalam memberantas peredaran narkoba dan kejahatan masyarakat lainnya,” kata Burhanuddin.

Selanjutnya, acara diakhiri dengan pembagian bingkisan sembako yang diserahkan langsung oleh Wakapolda Sumut Brigjen Pol Drs Jawari kepada kaum duafa dan Pengurus BKM Qiblatin dan dilanjutkan dengan sesi foto dan bincang-bincang silaturahmi keakraban tokoh-tokoh Ar-Raudhah dengan jemaah Masjid Qiblatin.
(Ali)

Komentar Via Facebook :