Bupati Rohil Perduli Masjid

25 Masjid di Kabupaten Rohil Dapat Bantuan Bupati Sintong

25 Masjid di Kabupaten Rohil Dapat Bantuan Bupati Sintong

Foto: Warga Masjid dan Masyarakat Bagansiapiapi yang mendapatkan bantuan dari Bupati Rohil, Afrizal Sintong

AKTUALDETIK.COM - Sebanyak 25 Masjid di Wilayah Bagan Siapi-api Rohil mendapatkan bantuan dana dari Bupati Rohil, Sintong. Bantuan dengan nilai 100 juta itu diserahkan saat bersamaan dengan safari Ramadhan yang selalu dilakukannya pada bulan Suci ramadhan kali ini, sebagai momen pertemuan langsung dengan masyarakat, yang terus mendukung program-program pemerintah kabupaten Rohil yang di pimpin oleh Sintong. 30/03/2023.

Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong melakukan safari Ramadhan di Masjid Al-Ikhlas Bagansiapiapi, dalam kesempatan itu Bapak Bupati menyerahkan bantuan kepada 25 Masjid dan Mushola, salah satu nya adalah Mushola At-Taubah atau dikenal juga dengan Rumah Suluk At-Taubah yang berada di Kepenghuluan Bahan Punak Pesisir. Mushola ini mendapatkan bantuan Rp. 100.000.000,- yang diserahkan langsung kepada Khalifah Samsiar atau dikenal juga sebagai Tuan Guru. 

Tuan Guru Khalifah Samsiar juga mengajak masyarakat untuk mendoakan bersama sama  Bapak Bupati Afrizal Sintong, semoga beliau diberi kesehatan dan diberi kekuatan untuk mengabdi pada negeri kita tercinta ini. Semoga beliau tetap Istiqomah mengemban tugas yg berat ini. saya secara pribadi sangat berterima kasih kepada Bapak Bupati yang perduli dengan rumah persulukan kami, semoga apa yg dilakukan beliau dibulan yg baik ini tetap berlanjut seterusnya ke Masjid atau Mushola yang ada di kabupaten Rokan Hilir ini,pungkas nya.

Dalam Safari Ramadhan itu hadir juga Hari Pendri selaku Tumenggung RMB Bangko dan juga Tokoh Pemuda Bagan Punak Pesisir. Hari Pendri mengatakan ini pertama kali nya Rumah Suluk At-Taubah mendapatkan bantuan dari Pemerintah. Kami masyarakat Bagan Punak Pesisir sangat berterimakasih atas kepedulian Bapak Bupati, kami mendoakan Bapak Bupati selalu diberi kesehatan dan tetaplah menjadi Bupati yang merakyat, pungkasnya.

Komentar Via Facebook :