Semarak HBP Ke 59, Lapas Kelas I Medan Gelar One Day One Prison Product

Semarak HBP Ke 59, Lapas Kelas I Medan Gelar One Day One Prison Product

Semarak HBP Ke-59, Lapas Kelas I Medan Gelar One Day One Prison Product

MEDAN,AKTUALDETIK.COM

Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Medan Kanwil Kumham Sumut kembali semarakkan dan mensukseskan kegiatan One Day One Prison’s Product untuk menyambut Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-59 Tahun 2023 Selasa (28/3).

One Day One Prison’s Product ini sebagai wujud dukungan Lapas Kelas I Medan dalam program dari Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Ditjenpas) di Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-59 dan merupakan bentuk apresiasi hasil karya Warga Binaan yang menjadi salah satu product unggulan Lapas Kelas I Medan.

Kegiatan yang selenggarakan di Ruang Kunjungan Lapas Kelas I Medan ini berhasil menjual beraneka macam produk hasil warga binaan seperti Kerajinan Kulit, Kerajinan Tangan,Meubel, Sablon Kaos, Mug Custom, Sayuran Hidroponik, Lukisan dan lain-lainnya. Pembelian Produk buatan WBP ini dapat dibeli secara langsung saat pameran. 

Kalapas I Medan, Maju A. Siburian mengajak seluruh masyarakat dan Pegawai Lapas Kelas I Medan untuk dapat membeli hasil kerajinan tangan karya Warga Binaan di Lapas Kelas I Medan.

“Terimakasih kepada seluruh jajaran kegiatan kerja dan petugas yang sudah menyiapkan kegiatan, pun demikian masyarakat maupun sudah mensukseskan Pameran One Day One Prison’s Product di Lapas Kelas I Medan, mari kita dukung hasil karya-karya WBP dengan membelinya dan mengkomersilkan kepada masyarakat umum“ ucap Kalapas.

Hadir Dalam kegiatan, Kabid Giatja, Eben H Depari, Kabid Pembinaan, Peristiwa Sembiring, Kasi Sarana Kerja, Supian Natalis,  Kasi Pengelolaan Hasil Kerja, Manase Putra Tarigan, dan Kepala Seksi Bimbingan Kerja, Herdin Telaumbanua dan Jajaran kegiatan kerja. 
(Ali)

Komentar Via Facebook :