Bupati Taput Berangkatkan peserta Pesparawi tingkat SLTA mewakili Tapanuli Utara.

Bupati Taput Berangkatkan peserta Pesparawi tingkat SLTA mewakili Tapanuli Utara.

Bupati Taput Berangkatkan peserta Pesparawi tingkat SLTA mewakili Tapanuli Utara.

TAPUT,AKTUALDETIK.COM

Bupati Tapanuli Utara Drs.Nikson Nababan, M.Si bersama dengan Kapolres Taput AKBP Johanson Sianturi didampingi Kabag Kesra Estomihi Sihombing terima dan berangkatkan Kontingen Pesparawi (Pesta Paduan Suara Gerejawi) SMA HKBP 1 Tarutung yang mewakili dari Tapanuli Utara di Sopo Rakyat Rumah Dinas Bupati Tapanuli Utara, Sabtu (25/03).

Kontingen Pesparawi SMA HKBP 1 Tarutung ini mewakili dari Tapanuli Utara yang merupakan Pelajar Yang ikut serta dalam paduan suara.
Kontingen ini akan bersaing dan bertanding di tingkat Provinsi yang akan dilaksanakan di Medan pada tanggal 27 Maret 2023.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Sekolah SMA HKBP 1 Tarutung Tumbur Silaban menyampaikan rasa terima kasih untuk Bupati Taput telah menyempatkan waktu untuk berangkatkan Kontingen Pesparawi SMA HKBP Tarutung mewakili Tapanuli Utara.

" Mohon ijin Bapak Nikson Nababan sekolah kita dari SMA 1 HKBP Tarutung menjadi utusan Pesparawi Pelajar tingkat Provinsi Sumatera Utara tanggal 27 Maret 2023 nanti di Kota Medan. Mohon dukungan dan motivasi bapak untuk kontingen yang akan bertanding." Ujar Tumbur Silaban 

Kapolres Taput yang turut hadir menerima kontingen Pesparawi Taput sampaikan motivasi dan semangat untuk Kontingen.

" Untuk Kontingen selamat bertanding dan semangat berikan performa yang terbaik dalam bertanding."ucapnya

Saat itu juga, Bupati Taput dalam arahannya menyampaikan mendukung Kontingen Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Pelajar dari SMA HKBP 1 Tarutung yang akan bertanding.

"Pasti kita dukung. Ini adalah kegiatan keagamaan yang memberikan motivasi kepada anak-anak melalui paduan suara."ujarnya

"Tetap semangat dan fokus, ini merupakan suatu kebanggan bisa turut serta bertanding di tingkat Provinsi membawa Tapanuli Utara.
Jadilah pelajar yang berpikir positif dan memberikan kontribusi yang baik untuk mengharumkan Kabupaten Tapanuli Utara."ucap bupati mengakhiri.

Untuk mendukung Kontingen Pesparawi Tapanuli Utara Bupati Taput berikan cendramata berupa Stola dan Bantuan dana.
(Ali)

Komentar Via Facebook :