Jalin Kebersamaan Yang Indah Dengan Umat Muslim, Bupati Taput Kembali Berangkatkan Safari Ramadhan

Jalin Kebersamaan Yang Indah Dengan Umat Muslim, Bupati Taput Kembali Berangkatkan Safari Ramadhan

Jalin Kebersamaan Yang Indah Dengan Umat Muslim, Bupati Taput Kembali Berangkatkan Safari Ramadhan

TAPUT,AKTUALDETIK.COM

Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan , M.Si didampingi Kabag Kesra Estomihi Sihombing dan beberapa Pimpinan Perangkat Daerah berangkatkan Safari Ramadhan dari Masjid Syuhada Tarutung, Sabtu (25/03). 

Dalam hal ini Kegiatan Safari Ramadhan yang berlangsung setiap Tahunnya menyambut hari raya idul Fitri Pemkab Tapanuli Utara di Kepemimpinan Bupati Nikson Nababan selalu memberikan dukungan penuh untuk berlangsungnya kegiatan karena ini bentuk komitmen beliau menjadikan Tapanuli Utara sebagai Miniatur Pancasila.

Pada Kesempatan tersebut, Bupati Taput menyampaikan arahannya untuk tetap berkolaborasi dan dalam mendukung Visi dan Misi Pemkab Taput kedepannya serta tetap menjaga solidaritas antar umat beragama

"Melalui Safari Ramadhan, saya berharap hidup kita semakin baik dan sejahtera. Itu bagian dari cita cita saya.  Bagaimana desa terpencil itu bisa merdeka. Berikan sentuhan keagamaan kepada mereka sehingga muncul kebersamaan, kekompakan, persatuan dan kesatuan. Selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan 1444 Hijriah," ujar Bupati Taput

"Dengan kebersamaan, bergandengan tangan serta menjaga kekompakan kita menjadi pelopor - pelopor pembangunan untuk mendukung Program Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara.
Saya juga tidak lupa mengucapkan selamat menjalankan Ibadah Puasa bagi saudara/i saya umat muslim di Tapanuli Utara semoga Ibadah Puasanya Lancar sampai menyambut hari raya Idul Fitri."ujar bupati mengakhiri

Ketua Tim Safari Ramadhan Munir Aritonang menyampaikan terimakasih yang sedalam-dalamnya atas perhatian Bupati Taput kepada Umat Muslim yang selalu dan tak pernah henti. 

"Terimakasih pak Bupati yang terus mentradisikan Safari Ramadhan. Kami saat ini akan masuk ke Dusun Sibargot Kecamatan Garoga dan menginap juga disana seperti kinerja Bapak Bupati yang selalu turun ke Dusun terpencil untuk menjalin kebersamaan. Teruslah berprestasi Bapak Bupati dan cita cita serta impian Bapak, doa kami itu dikabulkan," ujar Munir dalam sambutannya.

"Doa kami menyertai dan mengiringi setiap langkah Bapak Bupati Nikson," ujar Ketua MUI Taput Samsul Pandiangan.

Pada kesempatan itu juga Bupati Taput Nikson Nababan berikan 300 paket bantuan sembako untuk 10 Mesjid yang ada di Tapanuli Utara dipilih langsung oleh Tim Safari Ramadhan.

(Ali)

Komentar Via Facebook :