Kasus pembunuhan

Pembunuhan di Gang Turi Lingkungan 18 Sadis, Pelaku Yasokhi Giawa Melarikan Diri

Pembunuhan di Gang Turi Lingkungan 18 Sadis, Pelaku Yasokhi Giawa Melarikan Diri

Korban dan Tersangka (DPO)

MEDAN AKTUALDETIK.COM  - Tanjung mulia digemparkan dengan adanya 
Kasus pembunuhan terjadi Minggu 8 November 2020 di jln kawat gang turi lingkungan 18, kelurahan Tanjung mulia, kecamatan Medan Deli sekira jam 23:00 Wib malam.

Informasi yang kita dapatkan dari Bowofati Bu'ulolo, selaku paman dari korban kepada awak media, Pelaku pembunuhan Yasokhi Giawa dan korban Julpan Ndruru, lagi duduk dan sambil bercerita singkat cerita, tak lama kemudian korban pergi buang air kecil di salah satu tanah kosong yang tak jauh dari tempat mereka berbincang,

Lalu pelaku tiba tiba mengikuti korban dan menikam perut korban hingga tembus ke punggung dengan menggunakan 2 bilah pisau, hingga korban tak bernyawa, Kemudian pelaku melarikan diri.

Pihak keluarga menelpon pihak kepolisan untuk melakukan penindakan Tentang kejadian dilokasi, lalu pihak kepolisian membawa korban kerumah sakit Bhayangkara untuk melakukan autopsi.

Bowofati Bu'ulolo selaku paman kandung korban pembunuhan sangat sedih melihat kejadian ini, karena sangat sadis di lakukan oleh pelaku terhadap koponakanya.

Ia sangat mengharapkan dari pihak kepolisian agar secepatnya menangkap Yasokhi Giawa, terkait dengan kasus ini dan juga meminta tolong kepada warga yang mengenal pelaku agar memberitahukan kepada keluarga atau pihak yang berwajib bila mengetahui keberadaannya.

Sementara Rohani Waruwu istri dari korban melaporkan Yasokhi Giawa di Polsek Belawan no STPLP 739/XL/2020/ SU pel BLW /sek-MEDAN.


(Ali)

Bagi masyarakat yang memiliki informasi atau kejadian/peristiwa ditengah masyarakat,
atau berbagi foto dan video, silahkan chat ke 0812 6830 5177 atau
Email redaksi : aktualdetik19@gmail.com
Mohon dilampirkan data pribadi.

Komentar Via Facebook :