Ketua PAC IPK Belawan Herianto Laut Santuni Anak Yatim Dan Fakir Miskin

Ketua PAC IPK Belawan Herianto Laut Santuni Anak Yatim Dan Fakir Miskin

Ketua PAC IPK Belawan Herianto Laut Santuni Anak Yatim Dan Fakir Miskin

MEDAN,AKTUALDETIK.COM

Dalam Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H, ikatan pemuda karya (PAC IPK ) Medan Belawan Berbagi Kepada Anak Yatim Dan Fakir Miskin Sekaligus Meresmikan dua mushola dan santuni anak yatim serta fakir miskin,20 /3/2023

Dalam menyongsong Bulan Suci Ramadhan 1444 H, Pimpinan Anak Cabang ( PAC ) Ikatan Pemuda Karya ( IPK ) Medan Belawan adakan kegiatan sosial peresmian dua Mushola dan memberikan santunan terhadap Anak Yatim Piatu serta Fakir Miskin 100 orang yang ada di Wilayah Medan Belawan.

PAC IPK Medan Belawan diketuai Oleh Herianto Laut dan di dampingi oleh Rudy simorangkir (opung) yang sebagai ketua penasehat PAC IPK semedan Utara, mengadakan kegiatan pada hari Senin(20/03/2023) bertempat di jln Selebes Titipanjang lingk 35 Kelurahan Belawan II Kecamatan Medan Belawan.

Acara tersebut dihadiri oleh Wakil ketua DPRD Medan HT Bahrumsyah. Ketua LPM Kota Medan Eri Bolon, Ketua Karamg Taruna Medan Belawan Atan Ketua Jurnalis KJMB Samsul Bahri, Ketua Jurnalis  MUP Syaril Damanik dan PERMABEM yang di wakili oleh Bambang ST, ketua LPM kecamatan Medan Belawan Budianto juga ketua PAC IPK Medan Deli UmarDani,ketua PAC IPK Medan Marelan Adibaung dan  ORMAS, Tokoh Masyarakat dan para masyarakat yang ada di wilayah medan Belawan.

Dalam kesempatan itu Ketua PAC IPK Medan Belawan Herianto Laut dalam sambutannya menyampaikan Ucapan, 

terima kasih atas kehadiran para undangan yang telah hadir turut memeriahkan kegiatan sosial yang dilakukan oleh PAC IPK Medan Belawan serta berharap kedepannya agar dapat menerima organisasi IPK ini sebagai organisasi yang positif, karna sejauh ini sejak berdirinya IPK di Belawan mereka selalu terus mengadakan kegiatan sosial yang bermanfaat buat masyarakat, “jadi jangan anggap IPK sebagai organisasi orang jahat, mari kita sama sama bersatu dalam membangun kota belawan ini agar kondisi kamtibmas terjaga selalu kondusif dan anak anak belawan bisa maju kedepannya. ‘Ucap Herianto laut yang sebagai ketua  PAC IPK di Medan Belawan,pungkas nya.

(Ali)

Komentar Via Facebook :