Drag Bike

Event Perdana Dalam Grand Opening Sirkuit Landih Bangli Digelar Drag Bike Seri 1 Bali Peduli 2023

Event Perdana Dalam Grand Opening Sirkuit Landih Bangli Digelar Drag Bike Seri 1 Bali Peduli 2023

Didukung IMI Cabang Bangli, Victor Racing Team Menggelar Event Balap Motor Drag Bike Bali Peduli seri 1 2023, Bertempat di Sirkuit Landih Bangli, Sabtu, 04/03/2023.

BANGLI AKTUALDETIK.COM - Sirkuit Landih Bangli merupakan satu satunya arena bagi kawula muda yang gemar dalam balap otomotif motor bike di bali telah resmi dibuka secara langsung oleh Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Artha, Sabtu 4/3/2023.

Dalam grand opening sirkuit Landih Bangli, sedikitnya dihadiri para undangan, penonton, masyarakat serta diikuti sekitar 400 joki dari Jawa Bali dan NTB turut serta menunjukkan talentanya dalam ajang balap motor Drag Bike Bali peduli seri 1 2023 yang dilaksanakan selama 2 hari begitu juga para pengunjung sangat antusias menyaksikan ajang balap tersebut sampai dengan selesai di hari pertama.

Selaku penyelenggara Victor Racing Team yang diketuai oleh Yudi dan didukung IMI ( Ikatan Motor lndonesia ) Cabang Bangli yang di Ketua A.A.Gde Suci Artha, S.E.

Menurut Yudi bahwa dalam ajang balap motor Drag Bike Bali Peduli seri 1 2023 selain untuk memberikan wadah para generasi muda yang mempunyai talenta dan hobi balap motor agar hobinya dapat tersalurkan dan tidak lagi melakukan balapan liar dijalan raya yang mengganggu masyarakat serta tentunya tidak membahayakan dirinya sendiri dan orang lain.

Lebih dari itu dengan digelarnya ajang ini diharapkan berdampak positif untuk sektor UMKM dan pariwisata di Kab. Bangli.

" Apalagi Desa Landih Bangli sangat Dekat dengan objek wisata Penglipuran dan juga kawasan wisata kintamani " terang Yudi.

Hal tersebut juga ditambahkan oleh putra daerah Bangli yang menjadi ketua IMI Bangli A.A.Gde Suci Artha, S.E, menurutnya, khususnya Kab. Bangli diharapkan sirkuit yang belum tuntas pembangunannya ke depan akan dilengkapi dengan sarana lainnya, seperti stand-stand UMKM dan pelengkap sarana pendukungnya.

Ia juga berharap tentunya bagi para generasi muda agar bisa menyalurkan hobinya di Sirkuit Landih Bangli, sehingga tidak lagi balapan liar dijalan dan menjadikan dirinya sebagai pelopor dalam keselamatan berlalu lintas.(C/S)

Komentar Via Facebook :