Jalan Sehat HUT Partai Gerindra

Dengan Total Hadiah Miliaran Rupiah, Suyasa : Yuk Daftar "Jalan Sehat Prabowo"

Dengan Total Hadiah Miliaran Rupiah, Suyasa : Yuk Daftar "Jalan Sehat Prabowo"

Dalam Rangka Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-15 Partai Gerindra, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Bali, Melaksanakan Kegiatan "Jalan Sehat Prabowo" Pada Tanggal 12 Maret 2023, Bertempat di Lapangan Timur Niti Mandala Renon, Denpasar, Sabtu, 25/02/2023.

KARANGASEM AKTUALDETIK.COM - Dalam rangka memeriahkan HUT Ke-15 Tahun Partai Gerindra, DPD Partai Gerindra Provinsi Bali melaksanakan “Jalan Sehat Prabowo” yang akan dilaksanakan pada tanggal 12 Maret 2023 di Lapangan Timur Niti Mandala Renon.

“Ayo seluruh masyarakat Bali khususnya masyarakat Karangasem datang, ramaikan, dan menangkan total hadiah miliaran rupiah”, ajak Ketua DPC Partai Gerindra Karangasem Nyoman Suyasa.

Suyasa memaparkan hadiah utama 1 unit rumah yang berlokasi strategis di Denpasar, 1 unit mobil Honda Brio terbaru 2023, 10 unit sepeda motor Yamaha Fazio, 10 unit sepeda motor listrik Smoot Zuzu dan ratusan hadiah menarik lainnya.

“Untuk pendaftarannya gratis tis tis, tanpa dipungut biaya sedikitpun”, terang Wakil Ketua DPRD Provinsi Bali itu penuh semangat.

Ditambahkan Suyasa, “cara pendaftarannya juga sangat mudah, dapat dilakukan dengan dua cara yakni pendaftaran/pengambilan kupon Ofline/manual di Kantor DPD/ DPC Partai Gerindra Karangasem dan bisa juga dengan ara pendaftaran online melalui https://jalansehatprabowo.com”, imbuhnya.

Syarat kupon Ofline/manual wajib menyetor Foto Copy KTP saat mendaftar sekaligus mengisi form. Dan saat hari H wajib menyetor potongan kertas kupon dan scan barcode yang telah panitia sediakan.

Bagi yang melalui pendaftaran Online wajib memiliki bukti kupon digital yang didapatkan dari pendaftaran online. Saat hari H wajib scan barcode yang telah panitia sediakan. 

“Pengambilan kupon dapat diambil mulai  tanggal  23 Februari 2023 di Kantor DPD dan DPC Gerindra Karangasem, bisa menghubungi kontak WhatsApp staf DPC Gerindra Karangasem Luh Yuli (082359145951), ingat untuk pendaftaran dan pengambilan hadiah wajib membawa KTP”, tutup Suyasa. (C/S)

Komentar Via Facebook :