Kapolres Belawan AKBP Josua Tampubolon, SH MH Berikan Penghargaan 4 orang Personil Yang Dapat Reward

Kapolres Belawan AKBP Josua Tampubolon, SH MH Berikan Penghargaan 4 orang Personil Yang Dapat Reward

Kapolres Belawan AKBP Josua Tampubolon, SH MH Berikan Penghargaan 4 orang Personil Yang Dapat Reward

BELAWAN,AKTUALDETIK.COM

Kapolres pelabuhan Belawan AKBP Josua SH.MH di lapangan polres pelabuhan Belawan memberikan penghargaan atau reward kepada 4 personil polres pelabuhan Belawan pada hari Senin tgl  23/1/2023/ 08.00 wib.

kapolres pelabuhan Belawan AKBP josua SH .MH apel pagi, memberikan di saksikan Wakapolres pelabuhan Belawan,para kabag,kasat kasi,kapolsek serta sejajaran polres pelabuhan Belawan 
perwira,Bintara,ASN,cassis dan PHL polres pelabuhan Belawan saat memberikan pemberian atau reward kepada 4 personel.

Adapun personil polres pelabuhan Belawan yang mendapatkan reward yaitu, kasat reskrim,iptu  Marlon Hutapea,SH.AKP Rudy Syahputra,SH.,MH.kanit 1sat Reskrim,Aipda Suko Madioso.Anggota sat Reskrim,Aipda GCB Daeli.Anggota sat Reskrim.

Kapolres pelabuhan Belawan AKBP
Josua Tampubolon SH .MH menyampaikan arahan dalam apel,puji syukur kita panjatkan kepada Tuhan yang maha Esa,atas berkat karunia-nya kita dapat hadir semua nya melaksanakan apel di pagi ini.

Kepada yang terhormat pak Waka  polres pelabuhan Belawan dan seluruh PJU,perwira,Bintara,ASN dan PHL pada di pagi hari ini Senin   tanggal 23/1/2023/08.00 wib kita bersyukur di hari ini cuaca sangat cerah dan kita dapat berkumpul dalam  melaksanakan apel  di pagi ini.

Untuk itu,dimohon kepada para kabak kasat kasi agar dimonitor anggota nya sedang sakit dan sekedar mengingatkan apabila sakit lebih dari 3 hari harap dimintai keterangan surat sakit nya,"imbau nya AKBP Josua Tampubolon SH.MH.

Disela sela apel, saya mengucapkan terimakasih kepada rekan rekan yang telah hadir di dalam pelaksanaan apel tutur Kapolres AKBP Josua Tampubolon SH.MH.

Untuk penghargaan hari ini yang telah saya ajukan kepada Kabid propam dan irwasda dan mereka  setuju untuk memberikan reward kepada personil yang berhasil dalam melaksanakan tugasnya menangkap pelaku pencabulan terhadap anak dibawa umur yang kemarin banyak  beredar  di medsos.

"Iya juga mengucapkan terima kasi kepada personil satreskrim atas prestasinya,"terang ucap Kapolres AKBP  Josua Tampubolon SH.MH.Dan untuk.

satreskrim,satnarkoba dan satlantas khususnya unit laka apabila ada LP itu wajib segerah kalian tangani,saya tidak ingin personil saya tidak profesional dan jika ada prestasi pasti saya kasi reward.ucap tegasnya  Kapolres pelabuhan Belawan  AKBP  Josua Tampubolon  SH .MH .pungkasnya tutup.

(Ali)

Komentar Via Facebook :