Kapolsek Indrapura Beserta Personil Cek Lokasi Kebakaran

Kapolsek Indrapura Beserta Personil Cek Lokasi Kebakaran

Kapolsek Indrapura Beserta Personil Cek Lokasi Kebakaran

BATUBARA,AKTUALDETIK.COM

Satu unit rumah permanen di Dusun II Desa Kwala Tanjung Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batubara terbakar, Senin (16/1/2023) sekira pukul 14.30 Wib. Polsek Indrapura Polres Batubara yang mendapat laporan tersebut langsung turun ke lokasi.

Kapolsek Indrapura AKP Jonni H Damanik didampingi Waka Polsek Indrapura Iptu A Sitorus, Kapolsubsektor Sei Suka Aiptu AA Siregar dan Bhabinkamtibmas Bripka Rama Damai saat berada di lokasi melakukan cek TKP mengatakan, penyebab kebakaran diduga akibat hubungan arus pendek (Korsleting).

“Pada hari Senin tanggal 16 Januari 2023, sekira pukul 17.30 Wib, Polsek Indrapura mendapatkan Informasi dari warga yang mengatakan, bawahsanya telah terjadi kebakaran di Dusun II Desa Kuala Tanjung Kec. Sei Suka Kab. Batubara rumah milik warga atas nama Safrin (39),” ujarnya.

Dimana pada saat kejadian, korban baru selesai mandi dan menuju kamar depan, dan melihat api telah membakar lemari pakaian dan merembet ke tempat tidur,” tambah AKP Jonni Damanik.

Lanjutnya, beruntung korban dan warga langsung sigap memadamkan api, sehingga hanya bagian kamar depan yang terbakar. “Atas kejadian tersebut, tidak ada korban jiwa, dan korban hanya mengalami kerugian sebesar Rp. 5.000.000 (Lima juta rupiah),” sebutnya.

Selanjutnya, Kapolsek Indrapura AKP Jonni Damanik bersama personil memberikan bantuan berupa sembako terhadap korban kebakaran.
(Ali)

Komentar Via Facebook :