Perayaan Siwalatri Umat Hindu Melakukan Ritual Banyu Pinaruh

Kegiatan Banyu Pinaruh Jadi Pengawasan Personil Polsek Denpasar Timur

Kegiatan Banyu Pinaruh Jadi Pengawasan Personil Polsek Denpasar Timur

Di Pimpin Langsung Kapolsek Denpasar Timur, Kompol I Nengah Sudiarta, S. Sos., Personil Polsek Denpasar Timur Atensi Kegiatan Masyarakat Dalam Melaksanakan Ritual Banyu Pinaruh di Sejumlah Kawasan Pantai Wilayah Denpasar Timur, Sabtu, 21/01/2023

DENPASAR AKTUALDETIK.COM, Sehari setelah perayaan hari Siwalatri umat Hindu melakukan ritual Banyu Pinaruh dengan mendatangi pantai yang ada di wilayah kecamatan Denpasar Timur (Dentim) untuk melukat, Sabtu (21/01/2023) pagi

Salah satunya pantai di wilayah Denpasar Timur yang cukup ramai di kunjungi masyarakat yaitu pantai Biaung dan Pantai Padang galak.


Dengan dipimpin langsung Kapolsek Denpasar Timur Kompol I Nengah Sudiarta S.Sos sejumlah personel melaksanakan pengamanan kegiatan tersebut.

Nampak masyarakat cukup ramai yang melakukan aktivitas di pantai, tidak lupa personel memberikan imbauan kepada agar selalu berhati-hati dan waspada dengan cuaca dan ombak.


Kapolsek Denpasar Timur mengatakan pelaksanaan ritual Banyu Pinaruh perhatian menjadi jajaran Kepolisian mengingat cuaca saat ini yang tidak menentu dan untuk meminimalisir adanya kejadian yang tidak diinginkan, " Kami berupaya memberikan atensi keamanan di semua kegiatan masyarakat dan Kami menerjunkan personel ke lokasi yang sering digunakan untuk melukat," ucap Kapolsek. (C/S)

Komentar Via Facebook :