Sempat Viral, Polsek Labuhan Ruku Amankan Terduga Pencuri di TPI

Sempat Viral, Polsek Labuhan Ruku Amankan Terduga Pencuri di TPI

Sempat Viral, Polsek Labuhan Ruku Amankan Terduga Pencuri di TPI

BATUBARA,AKTUALDETIK.COM

Kepolisian Sektor Labuhan Ruku Polres Batu Bara menangkap pria berinisial MK (30) terduga pelaku pencurian di TPI Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara.

Terduga warga Desa Sentang Kecamatan Nibung Hangus melakukan pencurian ikan didalam ember dengan berat 10 kilogram milik korban Susilawati (45) didepan kedai Kopi HANNA MASALAH Kelurahan Tanjung Tiram.

Kapolsek Labuhan Ruku AKP Feri Khusnadi melalui pesan tertulis membenarkan penangkapan tersebut, Kamis (19/1/2023).

Feri menjelaskan, saat itu Sabtu (14/1/2023) korban menitipkan ikan kepada saksi Mawardi, kemudian pergi untuk untuk membeli jenis ikan lain.

Saat korban kembali, ikan yang dititipkan kepada Mawardi sudah tidak ada dan saksi mengatakan tidak mengetahuinya. Korbanpun mencari di sekitaran lokasi namun didapat hanya ember tempat ikan sudah kosong.

Selanjutnya, jorban meminta kepada Zulfikar pekerja kedai kopi HANNA MASALAH untuk melihat rekaman CCTV dan diketahu dalam CCTV melihat seorang laki-laki melakukan pencurian tersebut.

Kerugian korban sebesar Rp. 305 ribu,kasusnya sudah dilapor ke Polsek Labuhan Ruku.

Selanjutnya Tim Unit Reskrim Polsek Labuhan Ruku kemudian mengamankan terduga pelaku untuk penyelidikan dan penyidikan, ungkap Kapolsek 

(Ali)

Komentar Via Facebook :