Gaktibplin Anggota Polsek Densel

Tingkatkan Disiplin Personil, Kanit Provos Polsek Denpasar Selatan Laksanakan Gaktibplin

Tingkatkan Disiplin Personil, Kanit Provos Polsek Denpasar Selatan Laksanakan Gaktibplin

Kanit Provos Polsek Denpasar Selatan Aiptu Herly Supangkat di Dampingi Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Made Teja Dwi Permana, S.H., S.I.K. Menggelar kegiatan Penegakan Ketertiban dan Kedisiplinan (Gaktibplin) Terhadap Personil Polsek Denpasar Selatan di Halaman Polsek Denpasar Selatan, Rabu 19/01/2023.

DENPASAR AKTUALDETIK.COM, Kanit Provos Polsek Denpasar Selatan Aiptu I Dewa Ketut Herly Supangkat bersama dengan anggotanya menggelar kegiatan penegakan ketertiban dan kedisiplinan (Gaktibplin) terhadap personil anggota Polsek Polsek Denpasar Selatan. Rabu (19/01/2023) pagi

Kegiatan dilaksanakan dihalaman Polsek Denpasar Selatan usai pelaksanaan apel pagi yang diikuti oleh seluruh anggota. Satu persatu anggota polsek Denpasar Selatan di periksa penampilan dan sikap tampang serta kerapihan dalam berpakaian.

Dalam pemeriksaanya, Kanit Provos didampingi langsung Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Made Teja Dwi Permana, S.H., S.I.K. Selain pemeriksaan gaktibplin, identitas diri tidak luput dari pemeriksaan. 

“Dengan diadakannya pemeriksaan gaktibplin ini diharapkan dapat meningkatkan kedisiplinan dan kesadaran anggota, disiplin dalam diri terutama anggota adalah penting guna menunjang tugas dan performa di lapangan,” ungkap Aiptu Dewa Herly.

Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Made Teja Dwi Permana, S.H., S.I.K. mengatakan bahwa kegiatan Gaktibplin yang dilaksanakan tersebut merupakan tindak lanjut petunjuk dan arahan pimpinan untuk selalu mengecek kesiapan anggota sebelum melaksanakan tugas di lapangan dalam rangka melayani masyarakat. 

“Melalui  Gaktibplin ini diharapkan dapat mengantisipasi pelanggaran maupun penyimpangan dari anggota Polri sendiri,” jelas Kapolsek Denpasar Selatan. (C/S)

Komentar Via Facebook :