Ketua OKK F SP BPU K-SPSI Prov.Riau Hotsar Sihombing, Lakukan Terobosan Untuk Kesejahteraan Anggota

Ketua OKK F SP BPU K-SPSI Prov.Riau Hotsar Sihombing, Lakukan Terobosan Untuk Kesejahteraan Anggota

PEKANBARU, AKTUALDETIK.COM - F SP BPU K-SPSI Provinsi Riau, sebuah serikat pekerja yang berfokus pada pekerja bangunan dan pekerjaan umum mendaftarkan seluruh kadernya sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan di kantor F SP BPU K-SPSI Provinsi Riau, Kamis, 12/01/2023

Program tersebut adalah program unggulan yang dilaksanakan oleh F SP BPU K-SPSI Provinsi Riau Terhadap jaminan kesejahteraan seluruh kader dan seluruh pengurus Pimpinan Daerah (PD), Pimpinan Cabang (PC), Pimpinan Unit Kerja Khusus (PUKK) serta anggota yg lain nya. Dan untuk sumber dana program ini di tanggulangi oleh Ketua OKK Bpk. Hotsar sihombing.

Dalam hal ini ketua OKK F SP BPU K-SPSI Provinsi Riau, Hotsar Sihombing menyampaikan kepada awak media bahwa kegiatan ini adalah menindak lanjuti kinerja arahan-arahan dari ketua-ketua terdahulu untuk meningkatkan kualitas organisasi ini dalam menaungi para anggota kader sehingga memberikan manfaat yang optimal kepada masyarakat.

"Sebagai ketua OKK F SP BPU K-SPSI Provinsi Riau Saya bertekad dan saya punya prinsip dengan adanya kerjasama OKK F SP BPU K-SPSI Provinsi Riau dengan BPJS Ketenagakerjaan atau BPJamsostek ini akan mampu memberikan proteksi atau perlindungan terhadap seluruh kader/pekerja dibawah naungan F SP BPU K-SPSI Provinsi Riau, Sehingga mereka akan merasa aman dan tenang dalam melaksanakan pekerjaannya". Terang Ketua OKK Oscar Sihombing.

Disampaikannya bahwa ia beserta jajarannya akan terus bersinergi dalam membesarkan OKK F SP BPU - K-SPSI di Provinsi Riau.

"Kami akan terus bersinergi dan terus semangat dalam memajukan  OKK F SP BPU - K SPSI di Provinsi Riau, yang sudah terbentuk kepengurusan itu berjumlah 10 Kabupaten dan 2 Kota yg dan bagi yg belum terbentuk akan segera kami bentuk seperti di kabupaten Rohil, Kab. ROHUL, KAB.INHU, KAB INHIL,dan yg lain nya" Tegas Hotsar Sihombing.

Dalam hal ini, Ketua OKK F SP BPU K-SPSI PROV RIAU Hotsar Sihombing juga memberikan himbauan kepada seluruh jajaran nya untuk terus merangkul dan menjaga investor yang ada di provinsi Riau.

"Saya menghimbau kepada setiap Pimpinan Cabang (PC) dan Pimpinan Unit Kerja Khusus (PUKK) se - Provinsi Riau untuk selalu merangkul dan menjaga Investor yg ada di provinsi Riau agar bisa tersalurkan setiap pekerja yg ingin bekerja serta memiliki kualitas skill dalam bekerja." Himbaunya.

Lebih lanjut, Ketua OKK Hotsar Sihombing berharap F SP BPU K-SPSI PROV RIAU siap bersaing di dunia pekerja dan bisa menjadikan diri nya sebagai contoh untuk meningkatkan kualitas dan membesarkan F SP BPU K-SPSI di provinsi lainnya.

Penulis: Rifky Rizal Zaman, S.H

Kepada Seluruh Masyarakat di Tanah Air, Jika Ada Informasi, Dan Menemukan Kejadian/Peristiwa Penting, Atau Pelanggaran Hukum, Baik Oleh warga atau Pejabat Pemerintah/Lembaga/Penegak Hukum, Silahkan mengirimkan informasi, berupa Narasi/tulisan, Rekaman Video/Suara, ke No telepon/WA: 0853-6381-4752 - Email: Aktualdetik19@gmail.com.

Jangan Lupa Mengirim Indensitas Lengkap, Kami menjamin kerahasiaan Identitas Narasumber. 

Komentar Via Facebook :