DPW PMKM.Manies Provinsi Jawa Tengah

DPW PMKM MANIES Jateng Gelar Deklarasi dan Pelantikan Pengurus

DPW PMKM MANIES Jateng Gelar Deklarasi dan Pelantikan Pengurus

Pengurus DPW PMKM Manies Provinsi Jawa Tengah usai acara Poto bersama si ruamg Petra Hotel Noormans Semarang, Minggu 8/1/2023

 

SEMARANG AKTUALDETIK.COM - Dewan Pimpinan Wilayah Pengusaha Mikro Kecil Menengah (DPW PMKM) MANIES Provinsi Jawa Tengah menggelar Deklarasi da Pelantikan Pengurus yang dihadiri 100 peserta dan Pengusaha Mikro Kecil Menengah yang berlangsung di Ruang Petra Hotel Noormans jalan Teuku Umar no 27 Gajahmungkur Semarang, Minggu (8/1/2023) 

Pelantikan Ketua DPW PMKM Manies Provinsi Jawa Tengah di pimpin langsung oleh Ketua Umum DPP PMKM Manies, HM Joko Wiranto,SE.MM dilanjutkan pembacaan ikrar oleh R.Gerard P Selaku Ketua DPW PMKM serta penyerahan Pataka dan penyematan pin.

Ketua DPW PMKM Prov Jateng R.Gerard usai pelantikan dalam sambutannya mengatakan memberikan.gambaran secara global terkait UMKM kedepan berat di 2023 karena adanya resesi seperti yang di beritakan beberapa media maupun pemerintah.

Kekuatan ekonomi kerakyatan itu sendiri harus kita kembangkan. Ini atas dasar kesulitan kami melihat ekonomi yang sekarang sedang terpuruk terlebih resesi yang akan kami hadapi," ucapnya.

“Mari segerakan untuk membentuk UMKM sedini mungkin. Kita memiliki aplikasi namanya Puskopad yang memberikan kemudahan kemudahan terkait digitalisasi marketplace yang dapat mendistribusikan produk/ barang bisa luas sampai ke seluruh Indonesia,” ujar Gerard.

Kami ada program nantinya setiap DPD PMKM memberikan produk untuk dikembangkan para UKM setiap kabupaten kota untuk memaksimalkan pendistribusian barang ke seluruh kabupaten kota hingga jawa tengah.

Sementara Bambang Kun salah satu pengurus PMKM Manies Jateng menambah setelah pelantikan akan mengkomunikasikan dan membentuk DPD UMKM di kabupaten kota se Jawa Tengah,” ucapnya.

Masing-masing Kabupaten kota diharapkan juga melaksanakan deklarasi dan pelantikan Pengurus DPD PMKM yang belum terbentuk sekitar 13 DPD yang nantinya akan segera menyusul.

Acara ditutup dengan poto bersama serta meneriakan yel yel yang di pimpin Ketum DPP PMKM Joko Wiranto yang ditirukan oleh seluruh pengurus beserta anggota

      #Taufiq
 

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait